Bertemu Warga Lansia di Wilayah Mandolang Dua, Ini Kesaksian Adriana

Adriana Dondokambey saat menyerahkan bantuan beras kepada Lansia di GMIM Eklesia Kalasey Satu.

KALASEY-Adriana Dondokambey Bendahara Sinode GMIM, Selasa (13/2/2018) berkunjung ke GMIM Eklesia Kalasey, mengelar pengobatan gratis khususnya para lansia di wilayah Mandolang II.

Adriana Dondokambey saat menyerahkan bantuan beras kepada Lansia di GMIM Eklesia Kalasey Satu.

Dalam pertemuan tersebut, Adriana Dondokambey yang kesehariannya sebagai Ketua Komisi III DPRD Sulut, mengingatkan para warga lansia (lanjut usia) bukanlah warga yang kurang berguna.

Warga lansia sangat berguna bagi masa depan keluarga, gereja, daerah dan bangsa. “Siapa bilang lansia tidak berguna. Lansia itu sangat berguna. Karena setiap harinya mereka rajin berlutut, berdoa bagi anak-anak dan cucu-cucu. Berdoa bagi kesejahteraan daerah dan bangsa,” tutur Dondokambey saat menyampaikan sambutannya.

Adriana Dondokambey foto bersama para Lansia.

Dondokambey menyampaikan kesaksiannya bagi berkat-berkat Tuhan dalam kehidupan keluarganya, dimulai dari lutut omanya.

“Saya teringat waktu kecil, menyaksikan sendiri oma saya setiap pagi berlutut mendoakan anak dan cucunya agar dihindarkan dari marabahaya dan diberkati Tuhan. Itu yang sekarang ini, saya dan kakak serta adik saya rasakan, yakni berkat dan perlindungan Tuhan,”ujar Dondokambey kandidat Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM ini.

Dalam pertemuan dengan para lansia GMIM Eklesia Kalasey Satu, Dondokambey menyerahkan bantuan bagi para lansia di tujuh jemaat GMIM wilayah Mandolang. Di antaranya GMIM Eklesia, Efrata, Bait El dan Agape, Philia.

Para Lansia, selain menjalani pengobatan mata dan kesehatan gratis, juga mendapatkan bantuan beras dan dana bagi lansia jemaat.

“Bantuan yang kami terima ini sangat bermanfaat. Dan kiranya kami tetap berguna di masa tua kami, dengan menjadi penopang doa bagi keluarga, daerah dan bangsa,” tutur para lansia.

Turut mendampingi lansia Ketua Wilayah Mandolang II, Pdt Katrin Ering-Mewoh dan Pdt Christina Wagania. (mom)