IKLAN

Ada Yang Hilang di Balik Perayaan Cap Go Meh di Manado


Cap Go Meh4

Perayaan Cap Go Meh di kompleks Pecinaan di Kota Manado dipadati masyarakat

MANADO-Seorang anak baru gede (ABG) berinisial VSG alias Vanessa (13), menghilang saat sedang nonton perayaan Cap Go Meh 2566 di Manado, Kamis (5/3) lalu. Diduga siswi SMP ini dilarikan pacarnya.

Kasus ini akhirnya dipolisikan ayah korban, Wem Gagola (49), warga Kelurahan Singkil Satu Lingkungan V Kecamatan Singkil. Buruh bangunan ini tidak terima anaknya tidak pulang sampai dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu, Sabtu (7/3) sore kemarin.

Dalam laporannya disebutkan, korban keluar dari rumah dan menuju ke jembatan Megawati, samping Hotel Riverside untuk menonton Cap Go Meh, sekitar pukul 15.00 WITA. Sejak saat itu, korban sudah tidak lagi kembali ke rumah.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, Kompol Dewa Gede Palguna mengatakan akan memerintahkan seluruh jajarannya untuk menemukan keberadaan korban, sekaligus menangkap pelaku yang membawa lari.

“Kami juga minta warga yang mengetahui keberadaan korban untuk menginformasikan kepada kepolisian terdekat,” kata Palguna. (sle)

 

 

Manado Fiesta 2017