IKLAN

Ada Untuk Lansia, Perhatian Kaum Difable, Mor: Mari Awasi Program Saya dan Pak GSVL Nanti


Mor Bastiaan disambut hangat warga mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Manado

Mor Bastiaan disambut hangat kaum Lansia di Kota Manado

MANADO – Tak ingin disebut sekadar janji kepada masyarakat, namun Mor Bastiaan ingin membuktikan apa yang akan dilakukannya bersama GS Vicky Lumentut kelak untuk kepentingan rakyat benar-benar dinikmati masyarakat Kota Manado.

Sekadar diketahui, Mor adalah calon Wakil Wali Kota berpasangan dengan GS Vicky Lumentut, calon Wali Kota Manado incumbent (GSVL-MOR). Keduanya diusung Partai Demokrat dan PKPI bertarung di Pilkada Manado, 9 Desember mendatang.

Selama 5 tahun ini, GSVL sudah membuat terobosan 8 program pro rakyat dan telah dinikmati warga ibukota Provinsi Sulut ini.  Untuk 5 tahun kedepan, dirinya bersama GSVL kembali menggelontorkan peningkatan 8 program lagi.

Untuk itu dirinya mengajak warga mengawal dan mengawasi program-program tersebut. Menurutnya, program-program pro rakyat sudah berlangsung dan perlu peningkatan di kemudian hari sehingga tidak ada lagi kesalahan-kesalahan yang justru merugikan masyarakat dan merusak nama baik pemerintah secara keseluruhan.

Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan saat kampanye di Tanjung Batu didampingi mantan Wali Kota Wempie Frederik, Tokoh Sanger, Agus Tahendung dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya

Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan saat kampanye di Tanjung Batu didampingi mantan Wali Kota Wempie Frederik, Tokoh Sanger, Agus Tahendung dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya

“Untuk itu saya minta agar warga Kota Manado ikut mengawasi program pro rakyat yang kami buat. Ini untuk kita semua,” kata Mor seraya menyebutkan, program yang akan dilakukannya bersama GSVL 5 tahun ke depan hanya melanjutkan program yang lama, namun akan ditingkatkan.

Peningkatan program-program itu kedepan, antara lain untuk para usia lanjut (lansia) berupa bantuan bulanan dan akan didirikan sabuah Lansia Cerdas, dan perhatian untuk para difable atau penyandang cacat. “Mari kita bersama-sama mengawal program pro rakyat untuk kita semua,” ajak Mor.

Sementara itu, dalam kampanye di Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Wanea dan di Kelurahan Titiwungan Utara, Rabu (30/9) sore, Mor berjanji akan memaksimalkan fungsi pengawasan sebagai Wakil Wali Kota jika dia dan GSVL dipercayakan masyarakat Manado lima tahun kedepan.

Kampanye dialogis itu, Mor didampingi sejumlah tokoh masyarakat antara lain mantan Walikota Manado Wempie Frederik yang ikut mensosialisaiskan cara pencoblosan kepada masyarakat, juga Ketua Umum Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talaud (IKISST), Agus Tahendung. (tox)