IKLAN

Ada ‘Robin Hood’ Bereaksi di Tumumpa, Polisi Dipanah Wayer


Barang bukti panah wayer yang disita polisi di beberapa peristiwa kriminal di Kota Manado

Barang bukti panah wayer yang disita polisi di beberapa peristiwa kriminal di Kota Manado

MANADO – Serial film  Robin Hood yang dikenal ahli memanah para musuhnya dalam legenda cerita film Eropa tersebut, tak pernah sepi dilakoni para pelaku criminal di wilayah Manado Utara.

Seperti dilakukan anak baru gede (ABG) yang tinggal di Kelurahan Tumumpa Satu Kecamatan Tuninting berinisial FW alias Fa (17).

Anak panah wayernya kali ini nekat diarahkan ke Fenly Kaeng, belakangan diketahui oknum Polisi berpangkat Bripka yang kesehariannya bertugas di Polsek Tuminting.

Beruntung mata panah wayer yang dilesatkan Fa tidak mengena di tubuh polisi malang tersebut melainkan mengena di bodi sepeda motor yang saat kejadian itu dipakai korban melakukan patroli di wilayah Tumumpa.

Fa yang sempat menghilang usai melakukan aksi nekatnya langsung diketahui polisi keberadaanya. Karuan saja, Fa langsung ditangkap di rumahnya, Senin (12/9/2016) siang sekitar pukul 01.00 Wita.

“Pelakunya sudah diamankan dan langsung dilakukan pemeriksaan untuk diperoses hokum,” tandas Kapolsek Tuminting, Iptu John Bawonte. (ekaputra)