IKLAN

Dibuka Wali Kota GSVL, Pegawai Pemkot Manado Wajib Ikut Sosialisasi ePUPNS


pns

Sejumlah pegawai Pemkot Manado mengikuti sosialisasi pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil Elektronik di ruang Serbaguna Kantor Wali Kota

MANADO – Demi meningkatkan pelayanan dan penguatan kualitas Sumber Daya Manado (SDM), Pemkot Manado kembali mendata PNS, baik yang berada di lingkungan sekretariat daerah maupun yang tersebar di sejumlah SKPD.

Sosialisasi Pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil Elektronik (ePUPNS) telah dibuka langsung Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Kamis (10/9) berlangsung di Aula Serbaguna Pemkot Manado ikut dihadiri Kepala Kantor Regional XI BKN Kota Manado, English Nainggolan, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Manado, Vicky Koagouw serta dihadiri 305 peserta dari seluruh SKPD sampai tingkat kelurahan.

“Ini sangatlah penting untuk memperoleh data PNS yang tepat, akurat dan terpercaya dalam mendukung pengelolaan management khususnya pada sistem pemerintahan,’’ kata GSVL, sapaan Wali Kota.

Dirinya berharap semua peserta PNS dapat mengikuti sosialisasi sebaik-baiknya agar proses kelanjutannya berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat.

“Pendataan secara online sudah mulai 1 September 2015 dan akan berakhir pada 31 desember 2015 sesuai dengan peraturan pemerintah. Dalam prosesnya, semua data PNS akan dikumpulkan dan nantinya akan dilakukan proses kelengkapan,’’ pungkasnya. (anto/advnews)