IKLAN

ABP-SGL Siap Melayani Rakyat


ABP-SGL berbaur bersama warga

ABP-SGL berbaur bersama masyarakat

BITUNG – Tahapan kampanye simpatik di hari ke empat, pasangan calon walikota dan wakil walikota, Aryanthi Baramuli Puteri (ABP) dan Santy Gerald Luntungan (SGL) sesuai jadwal KPU Kota Bitung di Kecamatan Matuari.

Dalam kesempatan ini, ABP-SGL menemui pedagang Pasar Sagerat, Perum Torang pe Rumah, Kelurahan Sagerat Weru Dua, dan warga Perum Asri Menambo-nembo Tengah. Warga Sagerat Weru Dua di Perum Torang pe Rumah, berharap agar ketika terpilih, ABP-SGL dapat memprioritaskan air bersih.

“Karena, masalah air bersih selalu menjadi momok bagi warga di daerah ini,” ungkap warga, Selasa (1/9).

Begitu juga dengan pedagang Pasar Sagerat, minta skala prioritas bagi pasar sagerat, karena sudah menimbulkan kerugian bagi pedagang. Mereka juga menititip untuk disampaikan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan, agar mempertimbangkan kebijakan moratorium, sebab berdampak bagi pedagang.

“Salah satu visi misi kami adalah berkelanjutan antara lain dengan menjaga alam, agar debit air tetap terjaga. Sehingga kebutuhan air terpenuhi. Uang rakyat kembali ke rakyat, makanya program kami adalah program rakyat,” ujar ABP.
“Meski walikota dan wakil walikota secara undang-undang sebagai kepala daerah, tapi sesungguhnya kami ABP-SGL sebagai pelayan masyarakat, Sehingga Kami siap melayani rakyat,” tegas ABP. (jones)