IKLAN

ABP-SGL Makin Dicintai, Dukungan Masyarakat Terus Mengalir


ABP-SGL dekat dengan masyarakat

ABP-SGL dekat dengan masyarakat

BITUNG-Arus dukungan dari berbagai lapisan masyarakat kepada Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung 2016-2021, Aryanthi Baramuli Puteri (ABP) – Santy Gerald Luntungan (SGL), terus mengalir. Figur yang melambangkan Bhineka Tunggal Ika ini, makin dicintai warga Bitung. Setiap melakukan kampanye terbatas, masyarakat begitu antusias untuk bertemu dengan dengan ABP-SGL.

“Kami hadir dalam kampanye ABP-SGL tanpa paksaan atau dibayar, ini murni lahir dari Hati nurani kami yang rindu akan pembaharuan dan perubahan yang hakiki di Kota Bitung, saatnya figur perempuan tokoh Nasional dan figur muda putra daerah memimpin Kota Cakalang,” ungkap Teddy Dalambide, warga Pateten I, kepada manadoline.com Sabtu (12/9).

Melihat besarnya antusias masyarakat mengikuti pertemuan-pertemuan kampanye, ABP-SGL mengaku sangat terharu. “Sungguh kami sangat terharu ketika melihat masyarakat mau meluangkan waktu mengikuti kampanye kami,” aku ABP didampingi SGL, Sabtu (12/9), saat melakukan kampanye terbatas di Candi Kecamatan Maesa.

Ia juga merasa sedih, sebab menurutnya banyak persoalan kemasyarakatan yang belum terselesaikan seperti status tanah. “Banyak keluhan warga terkait masalah status tanah di derah ini, sehingga kami merasa terpanggil untuk ikut dalam Pilkada Bitung, agar semua ini dapat terselesaikan dengan adil,” ujar ABP.

Selain itu, SGL yang memiliki latar belakang pendidikan di bitung teknik, menyatakan tata ruang daerah akan dilakukan pembenahan agar tidak ada lagi keluhan warga terkait banjir saat musim penghujan. Maka dengan segudang pengalaman serta memiliki hubungan kedekatan dengan pemerintah pusat, ABP-SGL siap memperjuangkan dana-dana pusat agar dapat memperbaiki infrastruktur Kota Bitung. (jones)