IKLAN

80 Ribu Remaja GMIM “Stop Narkoba”


MANADO-Remaja siap bersinergis dengan Badan Narkotika Nasioanl (BNN) Sulawesi Utara (Sulut), sukseskan program Stop Narkoba. Hal ini dikatakan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Ir. Moody Rondonuwu MT.

GMIM Sebagai Gereja terbesar di Sulut, didalamnya terdapat sekitar 80 ribu-an usia remaja. Termasuk lintas gereja/agama, budaya dalam koordinasi pihak BNN untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba,”jelas Kak Moody sapaan akrabnya.

Menurutnya, kunci memberantas Narkoba membangun sinergitas dengan semua pihak.

“Narkoba musuh kita, tugas bersama menyatakan perang terhadap narkoba dan membuat action plan bersama umenyelamatkan generasi muda,”ungkapnya dalam rapat kordinasi (Rakor) pimpinan organisasi Gereja dan penggiat anti Narkoba dengan Kepala BNN Sulut Kombes. Pol Sumirat. Msi, belum lama ini.

KPRS juga membrikan masukan positif bagaimana menjadikan komponen masyarakat sebagai ujung tombak pemberantasan Narkoba.

Sebagai tindaklanjut konkrit pihak BNN dan KPRS akan bekerja sama dan bersinergis mulai dari sosialisasi, kampanye bahaya narkoba, pencegahan dan rehabilitasi,”pungkasnya. (srikandipangemanan)