IKLAN

7 SKPD Tidak Hadir Pembahasan, Deprov Minta Pemprov Beri Sanksi


 

SERIUS:Ketua DPRD Sulut Drs. Steven Kandouw saat memimpin rapat singkronisasi bersama Banggar, pimpinan Komisi dan TAPD Pemprov Sulut

SERIUS:Ketua DPRD Sulut Drs. Steven Kandouw saat memimpin rapat singkronisasi bersama Banggar, pimpinan Komisi dan TAPD Pemprov Sulut

MANADO- Ketua DPRD Sulut, Drs. Steven Kandouw, Senin (3/8) memimpin rapat singkronisasi bersama Badan Angggran ( Banggar), pimpinan komisi serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait pertanggungjawaban APBD tahun 2014.
Dalam rapat kemarin banyak hal yang dikritisi Badan Anggaran dan pimpinan Komisi yaitu soal proyek Solar Home Sistem (SHS), Pergantian nama Bank Sulut menjadi Bank Sulutgo yang diajukan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang memiliki saham tertinggi di Bank Sulut. Dan yang paling dikritisi Banggar dan pimpinan komisi adalah soal ketidak-hadiran 7 SKPD saat pembahasan dengan Komisi. Yaitu Biro Pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa,  ESDM, Dinas Pemuda dan Olaraga. “Kami minta Sekprov menindaklanjuti SKPD yang tidak menghadiri pembahasan,” tegas Ketua Fraksi Golkar Edison Masengi dan Amir Liputo.
Persoalan lain yang diangkat dalam rapat singkronisasi Deprov minta Pemprov segera ditindak-lanjuti  persoalan tanah Kayuwatu dan Kalasey.(mom)

 

Manado Fiesta 2017