IKLAN

50 Personil Polresta Manado Dapat Kenaikan Pangkat


IMG-20160630-WA0005

Para personil yang mendapat kenaikan pangkat saat Upacara Korps Repport. (Foto ist)

MANADO – Sebanyak 50 personil anggota Kepolisian Resort Kota Manado mendapat kenaikan pangkat dalam upacara Korps Rapport di Halaman Depan Polresta Manado pada Kamis (30/06) sekira pukul 09.00 Wita.

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno yang memimpin langsung upacara tersebut, mengatakan kenaikan pangkat yang sering dilaksanakan setiap periode merupakan penghargaan atau Reward atas prestasi dan dedikasi yang dihasilkan personel Polri pada satuan fungsinya masing-masing. “Saya atas nama keluarga besar Polresta Manado dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada personel yang baru saja memperoleh penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” katanya.

Ia juga menambahkan, kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. “Penghargaan kenaikan pangkat tersebut patut disyukuri sebagi karunia dan rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa. Kepada Ibu-ibu yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat setingkat dan bapak-bapak yang istrinya memperoleh kenaikan pangkat setingkat, kiranya anugerah ini akan menambah keharmonisan dan semakin meningkatnya kesejahteraan dilingkungan keluarga masing-masing,” ujar Kapolresta.

Personil yang mendapat kenaikan pangkat masing-masing terdiri dari IPTU ke AKP 14 orang, IPDA ke IPTU 4 orang, AIPDA ke AIPTU 9 orang, BRIPKA ke AIPDA 7 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 15 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 1 orang. Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polresta Manado, Kapolsek Jajaran, perwakilan Bintara dan Perwira serta Bhayangkari Cabang Polresta Manado. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017