IKLAN

5 SKPD Pemkot Manado Borong Penghargaan ‘The Best Public Services’  


Lima SKPD Pemkot Manado saat menerima penghargaan ‘The Best Public Services’ dalam seminar yang digelar MarkPlus

Lima SKPD Pemkot Manado saat menerima penghargaan ‘The Best Public Services’ dalam seminar yang digelar MarkPlus

MANADO  – Upaya dan kerja keras Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali Manado, Mor Bastiaan (GSVL-MOR) merubah system kerja jajarannya di Pemkot Manado untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam segi pelayanan, mulai menuai hasil.

Itu dibuktikan dengan diborongnya 5 penghargaan ‘The Best Public Services’ sekaligus oleh 5 SKPD dalam seminar yang digelar Markplus Manado bertemakan “Service Secrets dan 9 Jurus Pelayanan Khas Indonesia” Hotel Peninsula Manado, Selasa (20/9/2016) siang.

Kelima SKPD yang menerima penghargaan kategori Markplus WOW Excelence Award 2016 masing-masing, Disdukcapil Kota Manado, Dinas Kebersihan, Dinas Perhubungan, Dinas Keehatan dan Dinas Pendidikan Kota Manado.

Seminar itu menampilkan pembicara Pakar Marketing Indonesia, Iwan Setiawan selaku Chief Operating Officer MarkPlus. Selain instansi pemerintah, penghargaan juga diberikan kepada instansi swasta.

“Seminar berkonteks Indonesia ini, merupakan referensi ampuh diikuti untuk mempertajam kemampuan di era persaingan berbasis layanan” kata Iwan Setiawan.

Kadis Dukcapil, Hans Tinangon salah satu SKPD yang menerima penghargaan mengaku bangga dan berterima kasih kepada semua pihak termasuk seluruh para staf dan pegawai Disdukcapil Manado, karena  terus menunjukan semangat kerja, loyalitas serta tanggung jawab untuk terus melayani masyarakat.

“Puji Tuhan dan terima kasih untuk  Usaha Bersama,  biarlah semua pengakuan dan apresiasi dari siapapun jua, yang diarahkan kepada kita, jangan menjadikan kita takabur ataupun terlena oleh pujian,” katanya.

Sebaliknya, menurut Tinangon, penghargaan itu justru menjadi penyemangat bahkan pemicu agar lebih giat lagi dan lebih tingkatkan performance sebagai pelayan masyarakat. “Sekali lagi terima kasih untuk seluruh warga masyarakat Kota Manado,” pungkas Tinangon. (antoreppy)