IKLAN

5 Pramugari Cantik Terlibat Tabrakan di SPBU Kairagi


Mobil Honda Jazz DB 1490 LB yang melaju dari arah bandara

Mobil Honda Jazz DB 1490 LB yang melaju dari arah bandara

MANADO –  Ruas jalan A.A Maramis, tepatnya di SPBU Kairagi mendadak macet total. Menyusul sebuah tabrakan terjadi tepat di pertigaan jalan tersebut, sore tadi (Selasa 15/9).

Menariknya, yang membuat arus lalu lintas sempat lumpuh sementara, salah satu kendaraan yang terlibat tabrakan, yakni Toyota Luxio DB 1911 AJ ditumpangi 5 gadis cantik tercatat pramugari di salah satu maskapai penerbangan.

Spontan, selain tabrakan, kehadiran para pramugari di lokasi kejadian sempat menyedot perhatian pengguna jalan yang melintas di lokasi TKP. “Dorang (Pramugari) di mobil Luxio dengan seorang sopir tapi hanya mengalami luka ringan dan sedikit shok,’’ kata Adrian Karim, salah satu saksi yang sempat berada di lokasi kejadian.

Mobil yang ditumpangi para Pramugari itu dilaporkan bertabrakan dengan mobil Honda Jazz DB 1490 LB. Pengemudi Honda Jazz merah yang disebut-sebut warga Kelurahan Winangun II langsung dilarikan ke rumah sakit dikabarkan menderita luka serius di kepala.

Menurut Adrian, tabrakan itu berawal ketika mobil Honda Jazz yang belum diketahui plat

Mobil Luxio DB 1911 AJ yang ditumpangi 5 Pramugari cantik. (foto-foto: mac)

Mobil Luxio DB 1911 AJ yang ditumpangi 5 Pramugari cantik. (foto-foto: mac)

nomornya itu melaju dalam kecepatan tinggi dari arah bandara. Tepat di simpang tiga SPBU Kairagi, pengemudi tersebut tak bias mengendalikan laju mobilnya sehingga oleh lalu menabrak mobil Luxio Silver tersebut. Hingga berita diturunkan, identitas nama-nama korban belum diperoleh. (antoreppy)