IKLAN

5 Keke Manado Ini Nyaris Jadi Budak Seks di Sultra


imagesMANADO – Polsek Bandara Sam Ratulangi amankan lima gadis cantik asal kota Manado yang akan jadi korban Perdagangan Manusia atau Human Trafficking ketika akan bertolak ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara pada Senin (18/07) sekir pukul 10.30 Wita.

Kelima gadis tersebut berinisial, BEG alias Brenda (18), warga Karombasan Selatan Lingkungan I, Kecamatan Wanea, MR alias Marlina (25) warga Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, VU alias Vania (18) warga Desa Lompat Baru Jaga I, Kecamatan Motoling Minsel, MS alias Marchela (19) warga Kelurahan Tikala, Kecamatan Tikala dan MS alias Marselin warga Karombasan Selatan Lingkungan IV Kecamatan Wanea Kota Manado.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, kelimanya akan dipekerjakan sebagai wanita penghibur di salah satu Cafe di Kota Kendari. Namun digagalkan oleh Polsek Bandara yang dipimpin Iptu Jefrie H. Poluan. “Pada pukul 10.30 Wita di depan pintu keberangkatan Gate Satu Bandara Sam Ratulangi telah diamankan Lima orang gadis yang terduga tersangkut kasus perdagangan manusia/traficking,” kata Kapolsek Bandara.

Sementara itu, menurut pengakuan salah satu korban MR alias Marlina, mereka sebelumnya telah bertemu dengan seorang perempuan berinisial JT alias Je yang akan membawa mereka ke Kota tersebut dan memberikan uang jalan sebanyak Rp 500 ribu. (ekaputra)