IKLAN

49 Pembina Siap Jalankan Visi “Teens For Christ”


49 Pembina, Komisi dan Ketua Komisi Remaja Sinode Pnt Moody Rondonuwu saat selesai bawakan materi di LTPR Senin (20/7) (foto:Ist)

49 Pembina, Komisi dan Ketua Komisi Remaja Sinode Pnt Moody Rondonuwu saat selesai bawakan materi di LTPR Senin (20/7) (foto:Ist)

MINSEL- Kurangnya tenaga pembina untuk melayani remaja dalam pertumbuhan rohani, GMIM Betlehem Lansot sukses merekrut 49 pembina remaja dalam lingkup wilayah Tareran Satu melalui Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR), Senin 20-21 Juli 2015.

Program Sinode GMIM tersebut menjadikan pembina berkesan dan bermakna positif.”Berarti kita harus secara total melayani adik-adik remaja, karena pembina itu tak ada kata pensiun tetapi seumur hidup harus melayani,”tutur peserta LTPR pembina Mega Ateng.

Senada dengan itu Komisi Pelayanan Remaja Betlehem diketuai Pnt Donny Karundeng bersama tim kerja kompak.”Caranya kita mengundang secara intens calon pembina di kolom-kolom, faktanya melebihi dari perkiraan ternyata lumayan sebagai tuan rumah ada 35 pembina ditambah dengan jemat wilayah keseluruhan 49 orang,”kata Karundeng.

Materi langsung dibawakan fasilitator dari Sinode,”Visi Teens For Christ dan misi menjadikan remaja GMIM berakar, bertumbuh dan berbuah bagi Kristus maknanya pembina dan remaja milik Kristus,”tutur ketua Remaja Sinode Pnt Moody Rondonuwu saat menjadi fasilitator di gereja Betlehem Lansot. (srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017