IKLAN

402 Personil Polresta Manado Negatif Narkoba


IMG-20160411-WA0012

Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana Mandagi saat mengikuti tes urine. (Foto ist)

MANADO – Sebanyak 402 anggota Polresta Manado mendadak di tes urine oleh Tim Dokkes Polda Sulut pada senin selesai apel pagi (11/3). Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana Mandagi bersama para Pejabat Polresta, Para Kapolsek, Perwira dan Bintara serta PNS Polri menjalani tes urine dalam rangka Operasi Bersinar (Bersihkan Sindikat Narkoba) 2016.

Menurut Wakapolresta Manado AKBP. Enggar Brotoseno mengatakan tes urine ini sangat bagus untuk mengetahui anggota polri bersih dari narkoba. “Saya kira ini bagus untuk mencari orang-orang atau anggota polri yang seharusnya bersih dari narkoba,” kata Brotoseno.

Beliau juga menambahkan akan menindak tegas kepada anggotanya yang terindikasi menggunakan narkoba. “Sesuai hasil yang saya pantau tadi, tidak ada anggota polisi yang terindikasi menggunakam narkoba. Namun, apabila ada yang kedapatan maka akan ditindak tegas,” tambahnya.

Terlihat para anggota Polresta Manado sangat antusias mengikuti tes urine yang di adakan oleh Tim Dokkes yang dipimpin langsung Karumkit Kompol. Drg. Ignatius Hendra dan diawasi langsung oleh Kasubbit Provost Polda Sulut Kompol. Rahmad Lantemano dan anggotanya. (ekaputra)