IKLAN

300 Lapak Untuk Pedagang Pasar Ramadhan, Haji Rum: Berjualan Batas Jam 10 Malam


Ketua Panitia Penyelenggara, Hi. Rum Usulu memberikan laporan saat pembukaan pasar Ramadhan

Ketua Panitia Penyelenggara, Hi. Rum Usulu memberikan laporan saat pembukaan pasar Ramadhan

MANADO – Pasar Ramadhan di leter ‘I’ depan Jumbo Swalayan sampai lampu merah yang telah dibukan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut tadi malam bakal berjubel ratusan pedagang.

Buktinya, pihak panitia penyelenggaran pasar Ramadhan hasil kerjasama Pemkot Manado, PD Pasar dan APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima) Kota Manado telah menyediakan 300 lapak untuk para pedagang.

“Saat ini yang sudah ditempati baru 80 lapak. Ini masih akan bertambah. Karena sudah ada juga yang mendaftar,’’ kata Ketua Panitia Penyelenggara, Hi. Rum Usulu. Menurutnya, pasar Ramadhan yang digelar sudah kedua kalinya, setelah sebelumnya tahun lalu di kawasan TKB ini akan berlangsung selama 10 hari.

“Mulai hari ini (tadi malam) sampai tanggal 16 Juli,’’ ujar Usulu yang juga menjabat Asisten II Pemkot Manado ini. Dia juga mengingatkan kepada para pedagang untuk mentaati aturan yang sudah disepakti bersama.

“Berjualan hanya sampai jam 10 malam. Jadi beroperasi mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam,’’ pungkas Usulu sambil meminta kepada para pedagang yang sudah mendaftar untuk segera menempati lapak yang kosong. (antoreppy)