IKLAN

3 Hari Sedan Camry ‘Menghilang’, Plat DB 1 A ‘Diculik’ Fortuner


DB 1 A, plat mobnas milik Sedan Camry kini berpindah ke Toyota Fortuner yang sampai kemarin terparkir di halaman depan Kantor Wali Kota Manado

DB 1 A, plat mobnas milik Sedan Camry kini berpindah ke Toyota Fortuner yang sampai kemarin terparkir di halaman depan Kantor Wali Kota Manado. Foto diambil kemarin (Rabu, 30 Maret 2013)

MANADO – Menarik ditelusuri. Tiga hari belakangan ini mobil operasional Wali Kota Manado, Sedan Camry plat DB 1 A, yang biasanya terparkir di halaman depan Kantor Wali Kota Manado, kini tak nampak lagi.

Yang terparkir justru Toyota Fortuner, mobil lain yang juga biasa operasional Wali Kota. Menjadi pemandangan aneh, plat DB 1 A yang khusus dipakai di Sedan Camry, kini berpindah ke Fortuner

Padahal DB 1 A tersebut merupakan plat khusus untuk Sedan Camry, bukan untuk Toyota Fortuner. Kemana perginya Sedan Camry?

Spekulan masyarakat pun muncul pasca media marak memblow up Penjabat Wali Kota Royke O. Roring (ROR) yang baru 3 bulan menjabat dan Sekretaris Kota, Haefrey Sendoh berencana akan melakukan lelang atau dem sejumlah asset Pemkot, termasuk Mobnas roda empat maupun rode dua.

“Jangan-jangan so disimpin di bengkel,” celoteh Fernando Kansil, warga Teling yang kebetulan melintas depan halaman depan Kantor Wali Kota melihat Plat DB 1 A yang terparkir bukan Sedan Camry melainkan Toyota Fortuner.

“So tiga hari so nda lihat tu sedan Camry. Cuma ini fortuner dengan Plat DB 1 A yang ta parkir terus disini,” sambungnya curiga.

Ini ditakutkan, plat yang dipakai Fortuner diduga dipalsukan. Pasalnya, DB 1 A tercatat selama ini milik plat Sedan Camry. Lalu si pemilik sebenarnya DB 1 A menghilang kemana? (antoreppy)