IKLAN

3 Dari 6 Pelaku Pemerkosa Gadis 16 Tahun Resmi Ditetapkan Tersangka


2016-05-26 21.43.08

Para pelaku yang sebelumnya telah diringkus Tim Buser Polresta Manado. (Foto eka/ml)

MANADO – Pihak Polresta Manado tetapkan 3 tersangka dalam kasus dugaan perkosaan seorang gadis berinisial N (16) setelah mendapatkan hasil visum. “Dari hasil visum, dimana terbukti telah terjadi persetubuhan karena ditemukan ada bercak-bercak sperma di kemaluan korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Saiful Wachid pada Jumat (27/05).

Ia juga menambahkan, masih akan melakukan pengembangan kasus yang mungkin ada pelaku lainya. “Perkembangan kasus perkosaan terakhir, dimana ditetapkan tiga orang tersangka dan mengamankan dua orang saksi,” tambahnya.

Menurut dia, dari tiga tersangka akan dikenakan pasal berbeda, satu orang cabul dan dua orang perkosaan, masih ada dua orang yang lagi diburuh Tim Buser Polresta Manado.

Sebelumnya, Seorang Gadis berinisial N (16 diduga menjadi korban kekerasan seksual oleh enam pelaku masing-masing berinisial VN (18), MT (18), FLB (16), RW (20) IL (20) dan OS (15) pada Rabu malam (25/05) di Kampung Liwas Kecamatan Ranomut. Keenam pelaku langsung diamankan oleh Tim Buser Polresta Manado. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017