IKLAN

27 Anggota DPRD Kota Bitung Bebas Narkoba


 

DPRD Kota Bitung usai menjalani tes Narkoba

DPRD Kota Bitung usai menjalani tes Narkoba

BITUNG-Hasil tes urine yang dilakukan terhadap 27 Anggota DPRD Kota Bitung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung sealama dua hari (Senin-Selasa, 9-10/5), yang bertempat di Kantor DPRD Kota Bitung, dengan hasil negatif Narkoba, membuktikan bahwa para Wakil Rakyat bebas Narkoba.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua fraksi Partai Golkar Erwin Wurangian, Habryanto Ahcmad (Demokrat), Rudolf Wantah dan John Hamber (Gerindra), Selasa (10/5), usai menjalani tes urine.

“Tes urine ini sengaja dilakukan untuk membuktikan bahwa anggota DPRD Kota Bitung bebas Narkoba, dan juga masyarakat bisa tahu wakilnya yang ada digedung rakyat tidak menggunakan Narkoba atau zat adiktif lainnya yang akan merusak generasi muda bangsa,” ujar para legislator.

Sementara itu, kabag Humas Dekot Bitung, Ir Donald Manansal, dari 30 anggota DPRD Kota Bitung, masih ada 3 legislator yang belum menjalani pemeriksaan urine yakni; Stenly Pangalila, Jerry Lengkong dan Robby Lahamendu, yang ada tugas luar.

“Ketiganya ada tugas luar, jadi belum sempat tes urine, tapi tetap mereka juga akan menjalani tes urine,” kata Manansal. (jones)