IKLAN

21 Kapolsek Polres Bolmong Hadiri Rapat Anev di Mapolsek Kotabunan Boltim


 

Markas Kepolisian Resor Bolaang Mongondow (Bolmong). (f-manadoline)

Markas Kepolisian Resor Bolaang Mongondow (Bolmong). (f-manadoline)

BOLTIM – Agar terkesan merata Polres Bolmong kali ini menggelar rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) di Mapolsek Urban Kotabunan, Sabtu (25/4). Menurut Kapolres AKBP William A. Simanjuntak SIK, pelaksanaan rapat anev sengaja digelar di kepolisian sektor (polsek) untuk menjangkau lima kabupaten kota di wilayah Bolmong Raya.

“Jangan sampai ada kesan Polres Bolmong adalah Polres Kotamobagu. Jadi semua wilayah kita jangkau dengan cara salah satunya anev di polsek setiap bulannya,” ujar kapolres.
Dia menambahkan, dalam anev tersebut telah dibicarakan semua persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat serta persoalan lainnya di wilayah hukum Polres Bolmong. “Semua sibuk dengan aktifitas sehari-hari, kita kekurangan waktu untuk mengunjungi wilayah yang lain karena lebih banyak berkutat di Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Ke depan lanjut Simanjuntak, setiap bulannya pelaksanaan rapat anev akan dilaksanakan secara bergantian di setiap polsek di Bolmong Raya. “Kapolsek lain dapat melihat polsek-polsek yang dikunjungi dan ini juga bermaanfaat bagi para kapolsek untuk melihat kekurangan dan kelebihan mapolsek yang dikunjungi,” tegas Wiliam sambil menyebut usai rapat anev dilakukan bersepeda santai.

Kapolsek Urban Kotabunan, Kompol Teddy Pontoh mengaku bangga Polsek Urban Kotabunan dipercaya menjadi tuan rumah rapat anev Polres Bolmong. “Polsek Kotabunan adalah tuan rumah pertama pelaksanaan anev. Total 21 polsek hadir bersama Kasat dan Kabag,” pungkas Pontoh. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017