IKLAN

2017 Seluruh Jalan Kabupaten Mitra Sudah Mantap


Bupati ketika mengunjungi desa pelosok Touluaan Selatan

Bupati saat mengunjungi desa pelosok Touluaan Selatan

RATAHAN — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap menargetkan untuk tahun 2017 seluruh jalan kabupaten sudah mantap, atau telah selesai dikerjakan secara keseluruhan.

“Target kita tahun depan semua ruas jalan yang menjadi tanggungjawab Kabupaten sudah selesai diperbaiki,” kata Bupati di Suhuyon pekan lalu.

Ia menuturkan, jalan kabupaten yang dimaksudkannya tersebut sudah termasuk yang berada di pelosok kabupaten.

“Itu sudah termasuk dengan jalan-jalan pelosok yang berada di daerah Touluaan Selatan,” katanya.

Sebelumnya Sumendap menjelaskan ada tiga kategori jalan di Mitra, jalan tidak mantap, jalan kurang mantap dan jalan mantap. “Untuk tahun ini target jalan desa kelurahan sudah mantap,” ujarnya

Dia menambahkan beberapa ruas jalan di pelosok sudah hampir diselesaikan pada tahun ini.

“Sebagiannya sudah hampir selesai, seperti Tambelang Kalait, Tambelang Kamp, Pisa Tombatu. Sudah termasuk jalan-jalan desanya,” ujarnya.

Bupati pun berharap dukungan dari seluruh masyarakat untuk menyukseskan program pembangunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Sementara itu pada pekan lalu, Bupati bersama sejumlah pejabat teknis terkait meninjau daerah-daerah pelosok di Minahasa Tenggara untuk meninjau sejumlah proyek, dan melihat sejumlah wilayah yang perlu sentuhan pembangunan tahun depan. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017