IKLAN

2 Tewas, Seorang Kritis Dalam Insiden Kecelakaan Motor Versus Truk Tronton


Ilustrasi-Kecelakaan-Lalu-Lintas

Ilustrasi lakalantas

MINAHASA – Kecelakaan hebat terjadi di Kecamatan Kakas, Minahasa yang membuat dua orang tewas bernama Josua Kombaitan dan Riffo Piay kemudian seorang lagi bernama Ronaldo Wenur (16) kritis. Ketiga korban yang diketahui merupakan warga Desa Tonelet Kakas, Jaga III, Kecamatan Kakas menabrak sebuah truk tronton pada Senin (05/06) kemarin sekira pukul 20.30 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun saat ditemui keluarga korban Ronaldo di RSUP Kandou Manado, sebelum kejadian naas tersebut korban bersama kedua temannya sedang bersantai. Saat melakukan perjalanan pulang, mereka membuntuti sebuah mobil jenis Avanza.

Saat mobil tersebut melambung kendaraan yang ada didepannya, mereka pun langsung tancap gas. Tidak tau, didepannya ada truk tronton yang berjalan satu arah dengan mereka. Tak dapat mengontrol laju kendaraan motor tersebut mereka langsung menghantam truk tornton itu.

Alhasil, ketiga korban langsung terpental ke aspal. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa para korban ke rumah sakit terdekat. Namun nasib berkata lain, teman korban, Joshua dan Riffo menghembuskan nafas terakhir dalam perjalan. Sedangkan Ronaldo yang saat itu berboncengan paling belakang mengalami benturan keras di bagian kepala dan dirujuk ke RSUP Kandou untuk mendapat perawatan intensif. (ekaputra)