IKLAN

2 Pemuda ini Ditahan Setelah Saling Lempar Batu dan Botol di Bahu


2016-04-11 16.20.01

Kedua tersangka yang berhasil diamankan Tim Rimbas 2 Paniki. (Foto Ist)

MANADO – Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Bahu Lingkungan V sempat terjadi tawuran antara pemuda yang mengaku preman dengan karyawan pada rumah makan Chinese Food pada Senin sekira pukul 04.00 Wita (11/3). Dari tawuran tersebut, Tim Rimbas 2 Paniki Polresta Manado yang turun langsung ke tempat kejadian perkara, berhasil meringkus dua orang pemuda berinisial PT (16) warga kompleks Pasar Bahu Lingkungan V Kecamatan Malalayang dan MB (21) warga Kelurahan Bahu Lingkungan V.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Manadoline.com, awal permasalahan tersebut ketika karyawan pada rumah makan telah selesai bekerja. Tiba-tiba muncullah kedua begundal tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Ketika salah satu karyawan menanyakan keperluan kedua tersangka ini, mereka langsung mengeluarkan sebuah sajam dari pinggang dan mencoba menyerang karyawan tersebut.

Beruntung karyawan itu berhasil menghindar dan terjadilah aksi lempar batu dan botol. Kedua tersangka yang lari, langsung meninggalkan sepeda motornya. Tim Rimbas 2 Paniki pimpinan Ipda Teddy Malamtiga yang sedang standby langsung menuju ke TKP dan kemudian meringkus kedua tersangka tersebut beserta barang bukti berupa sajam.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi yang dikonfimasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Kedua tersangka sudah diamankan oleh Tim Paniki dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017