IKLAN

14 Tahun Panji Partai Berkibar, Bukti Solidnya Kader Demokrat Sulut Dipimpin GSVL


image

Ketua DPD PD Sulut, GS Vicky Lumentut selaku Irup HUT ke 14 PD mendengarkan laporan kegiatan HUT disampaikan ketua Panitia, Mor Bastiaan

MANADO – Partai Demokrat (PD) resmi berusia 14 tahun. Momen HUT partai berlambang Bintang Mercy, Rabu, 9 September, DPD Partai Demokrat Sulut bersama seluruh kader dari daerah menggelar upacara di halaman sekretariat DPD PD Sulut, kompleks Ruko Boulevard, Bahu Mall jalan Piere Tendean. Upacara kenaikkan bendera dipimpin langsung Ketua DPD PD Sulut, GS Vicky Lumentut sebagai Irup, merupakan refleksi betapa solidnya PD untuk terus mengibarkan panji Partai Demokrat sampai ke seluruh pelosok Bumi Nyiur Melambai ini.

image

Semangat para kader mengikuti Upacara HUT ke 14 Partai Demokrat

GSVL, sapaan akrab Lumentut yang saat ini menjabat Wali Kota Manado, juga mengingatkan saat ini dan kedepan semua kader dan simpatisan dapat merebut kejayaan partai. ”Momentum ke-14 HUT Partai Demokrat bagian penting untuk kita melakukan evaluasi serta penguatan agar kebersamaan semua kader dan simpatisasi Sulawesi Utara dapat bersatu merebut kejayaan Partai Demokrat. Kader Partai Demokrat Sulut wajib menjalankan keputusan DPP Partai Demokrat, terutama memenangkan kandidat calon kepala daerah, baik calon Gubernur/Wakil Gubernur, dan Wali Kota/Wakil Wali Kota, Bupati/Wakil Bupati,” ujar GSVL yang 9 Desember nanti akan kembali bertarung sebagai calon Wali Kota incumbant berpasangan dengan Mor Bastiaan sebagai calon Wakil Wali Kota.

image

Kekompakan GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado diusung Demokrat di sela-sela HUT ke 14 Partai

Tak henti-hentinya juga dia mengingatkan pesanan Ketua Umum DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono, perlunya kekompakan kader dalam mewujudkan target-target politik di Sulawesi Utara. Di Pilkada, sejua kader dan simpatisan untuk tetap tampil santun dan cerdas. “Sebagaimana instruksi Ketum Demokrat Bapak SBY dan spirit merebut kembali kejayaan Partai Demokrat maka perlu semua kader Demokrat berhak mengawal ini dengan menyukseskan Pemilu 2019. Saya berharap bisa tampil simpati dan tampil cerdas dalam melakukan komunikasi serta mendekatkan diri pada masyarakat. Pilkada di Sulut harus menjadi media untuk menyatukan kekuatan semua kader Demokrat guna merebut target politik kita demi pengabdian terhadap bangsa dan Negara,” kata GSVL.

Ketua panitia HUT Partai Demokrat Sulut, Mor Dominus Bastiaan ikut menyampaikan sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar panitia HUT Partai Demokrat. Mor berharap seluruh kader Partai Demokrat Sulut ikut menyukseskan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan selama bulan September 2015. ”Beberapa agenda penting, diantaranya Baksos yang akan dilakukan panitia HUT Partai Demokrat Sulut. Ini semua bertujuan untuk mengairahkan dan mengkonsolidasikan kembali kekuatan kader serta simpatisan Demokrat Sulut guna menjalankan instruksi Bapak SBY yakni memenangkan dan menyukseskan Pemilu 2019,” ujar Mor. (antoreppy)