IKLAN

14 Juli Manado Genap 394 Tahun, Ini Semarak Kegiatan akan Digelar Pemkot


Wawali Mor Bastiaan memimpin rapat koordinasi perayaan HUT Kota Manado ke-394 tahun didampingi Sekda Rum Usulu dan Kepala Inspektorat, Hans Tinangon

MANADO – Tahun 2017 ini usia Kota Manado memasuki 394 tahun, tepatnya 14 Juli 2017 mendatang. Menyambut hari Ultah Ibukota Provinsi Sulut ini, Pemkot Manado mulai mematangkan persiapan.

Senin (12/6/2017), Wawali Manado, Mor Bastiaan menggelar rapat koordinasi di ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado dihadiri para kepala Perangkat Daerah (PD) serta Camat dan Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Pemkot Manado.

Asisten I Setda Kota Manado, Micler Lakat dipercayakan sebagai Ketua panitia serta Kabag Pemerintahan  dan Humas, Steven Runtuwene Sekretaris.

Wawali Mor meminta peran aktif seluruh komponen Pemkot Manado mensukseskan HUT Kota Manado ke – 394 ini.

“Saya berharap keterlibatan semua Perangkat Daerah (PD) dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-394 Kota Manado. Mulai dari kegiatan lomba-lomba sampai pembuatan kendaraan hias,” tandas Mor, didampingi Sekda Kota Manado, Rum Usulu dan Kepala Inspektorat, Musa Hans Tinangon.

Ada beberapa kegiatan akan dilaksanakan memeriahkan HUT ke-394 Kota Manado. Ada lomba kebersihan antar kelurahan, lomba Prokamling, lomba Bank Sampah, pemilihan ASN terbaik hingga pemilihan awak kendaraan terbaik.

“Tidak ada Perangkat Daerah yang tidak terlibat dalam kegiatan ini. Semuanya harus ikut, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengsukseskan perayaan ini,” tegas Mor.

Wawali Mor berharap agar logo HUT ke-394 Kota Manado segera didesain dan disosialisasikan kepada masyarakat melalui media promosi di jalan-jalan utama.

Rencananya, launching HUT ke-394 Kota Manado akan dilaksanakan Jumat (16/06), termasuk launching Tahun Disiplin. (anto/***)