IKLAN

118 Jamaah Calon Haji Kota Kotamobagu Dilepas Wakil Walikota


 

Wawali Jainuddin Damopolii (kiri) Menyalami Jammah Calon Haji Saat Pelepasan. (f-humas kk)

Wawali Jainuddin Damopolii (kiri) Menyalami Jammah Calon Haji Saat Pelepasan. (f-humas kk)

KOTAMOABGU – Tamu Allah SWT asal Kota Kotamobagu yang berjumlah 118 dilepas secara resmi dilepas Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, Rabu (2/9). Jamaah Calon Haji (JCH) ini akan menunaikan ibadah haji 1426 hijriah atau tahun 2015 di Tanah Suci Makkah.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota (Wawali) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Jamaah Calon Haji, yang tahun ini akan berangkat melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Makkah.

“Saya juga berharap agar seluruh bimbingan, petunjuk dan arahan dari para petugas haji, dapat selalu dipedomani dengan sebaik-baiknya, agar saudara-saudara dapat melaksanakan seluruh proses dan tahapan pelaksanaan ibadah haji nanti,” ujar wawali.

Wakil Walikota juga mengharapkan, agar seluruh Jamaah Calon Haji asal Kota Kotamobagu yang akan berangkat ke Tanah Suci, untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan selama berada di Tanah Suci. “Semoga sekembalinya di daerah ini, akan menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur, sekaligus dapat menjadi contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Damopolii.

Seperti diketahui, JCH asal Kota Kotamobagu yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10 tersebut, rencananya akan berangkat dari Manado ke Embarkasi Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada hari Kamis 3 September 2015 dan akan berangkat ke Jeddah, Arab Saudi pada hari Jumat 4 September 2015.

Sementara itu kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Al Munawar Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, juga dihadiri pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kotamobagu dan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu dan keluarga para Jamaah Calon Haji. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017