IKLAN

1 Jam Saling Serang, Tawuran Kuhun Vs Kapal Sandar Pecah di Samrat Sore Tadi


Aksi tawuran kelompok pemuda Lorong Kapal Sandar dan Kuhun, Minggu (8/2) sore tadi

Aksi tawuran kelompok pemuda Lorong Kapal Sandar dan Kuhun, Minggu (8/2) sore tadi

MANADO—Di tengah pemerintah bersama aparat Kepolisian dan TNI sedang giat-giatnya mendamaikan beberapa kelompok warga yang sempat bertikai beberapa waktu lalu di wilayah Manado Utara. Mendadak sore tadi (Minggu 8/2) sekitar pukul 16.30 Wita tawuran kembali pecah di kawasan Jalan Samrat.
Kali ini yang bertikai melibatkan sekelompok warga beda lingkungan di KelurahanTitiwungen, yakni Lorong Kapal Sandar Samrat 16 dan sekelompok warga dari Lorong Kuhun. Aksi serang saling lempar batu dan panah wayer antara dua kelompok pemuda ini sempat melumpuhkan lalu lintas jalan Samrat kurang lebih setengah jam.
Kendaraan dari kedua ujung jalur terpaksa balik mengalihkan perjalanan mereka melalui jalan lain yang dinilai aman. Pantauan langsung wartawan www.manadoline.com di lokasi kejadian,

Aparat Polresta Manado saat tiba di lokasi tawuran

Aparat Polresta Manado saat tiba di lokasi tawuran

sekitar pukul 17.30 Wita aparat kepolisian dari Polresta Manado dan Polsek Sario tiba di lokasi tawuran. Meski begitu kedua kelompok warga ini mash terlihat bersitegang. Tak tanggung-tanggung polisi terpaksa mengeluarkan ancaman tembak di tempat.
Aksi serang berhenti setelah Kapolresta Manado, Kombes Pol. Sunarto yang ikut turun langsung ke lokasi kejadian menemui kedua kelompok warga yang
Bertikai. Sampai saat ini aparat kepolisian masih siaga di lokasi kejadian mengingat jangan sampai terjadi tawuran susulan. Pasalnya, di antara kedua kelompok warga yang bertikai sama-sama membantah mereka yang duluan menyerang. (anto reppy)

 

Manado Fiesta 2017