IKLAN

1.500 Peserta Meriahkan Colour Run BRI Bitung


Kiri: Sofyan Kaawoan, Kanan: Suasana Kegiatan Colour Run BRI Cabang Bitung, Sabtu (24/10)

Kiri: Sofyan Kaawoan, Kanan: Suasana Kegiatan Colour Run BRI Cabang Bitung, Sabtu (24/10)

BITUNG-Kegiatan yang bertemakan ‘Colour Run’ BRI Kota Bitung, Sabtu (24/10), yang digelar depan Kantor BRI Cabang Bitung, diikuti oleh kurang lebih 1.500 peserta yang mewakili semua nasabah mulai dari anak-anak SD, SMP, SMU/SMK, Mahasiswa dan masyarakat umum.

“Kegiatan Colour Run BRI, juga dikaitkan dengan HUT Kota Bitung ke-25, tema ini diangkat karena Nasabah BRI terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, nuansa warna warni yang mencerminkan masa depan yang cerah ceria bersama BRI,” jelas Asisten Manager Pemasaran BRI Cabang Bitung Sofyan Kaawoan kepada manadoline.com, Sabtu (24/10), disela-sela kegiatan.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini diawali dengan pembukaan rekening tabungan di BRI Bitung, dalam waktu 1 bulan telah ketambahan 1.500 nasabah, dengan hanya menyetor uang tabungan sebesar Rp. 100.000. Kalau hari biasa, pembukaan rekening tabungan baru harus menyetor uang sebesar Rp. 250.000.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mensosialisasikan program Akuisisi BRITama khususnya kepada kalangan generasi muda. Program ini dimaksudkan untuk menumbuhkembangkan minat menabung sejak usia muda,” ujarnya.

Adapun jenis kegiatan yang dilaksanakan antara lain Colour Run dimana peserta berjalan kurang lebih satu kilo meter start dari kantor BRI kearah Kantor Walikota, dan arah balik menuju kembali ke Kantor BRI Cabang Bitung. Acara dilanjutkan dengan senam Zumba, Dance dan lain-lain.

Pantauan manadoline.com, nampak peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Wajah ceria tercermin dari setiap peserta dari berbagai kalangan. (jones)

 

 

Manado Fiesta 2017